PEMKAB BANJAR BENTUK PADUAN SUARA YANG SERASI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangka membentuk sebuah grup paduan suara yang serasi, indah didengar serta selaras antara irama musik dengan lagu yang dinyanyikan, hususnya lagu-lagu perjuangan dan lagu Nasional, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga kabupaten Banjar menggelar seleksi audisi paduan suara peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Banjar tahun 2013, yang dilaksanakan pada Senin 28 Januari 2013 dikantor Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar.

                              Ketua panitia seleksi audisi paduan suara peringatan Hari Besar Nasional tahun 2013 Gusti Sulaiman Razak dalam laporannya pada acara pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan, dalam seleksi yang diikuti oleh pelajar dari SLTA sederajat se-kabupaten Banjar, akan dipilih 50 orang anggota paduan suara yang akan dibina dan dilatih secara bertahap dan berkelanjutan oleh Dinas Kebudayaan pemuda dan Oleh raga kabupaten Banjar yang akan bertugas sebagai   Anggota Paduan Suara Peringatan Hari Besar Nasional Kabupaten Banjar Tahun 2013 .
                               Dengan terpilihnya Anggota Paduan Suara Peringatan Hari Besar Nasional Kabupaten Banjar Tahun 2013, pemerintah setempat akan melakukan pembinaan secara maksimal, dan dalam tahapan berikutnya, pemerintah setempat melalui dinas pariwisata akan mengikut sertakan mereka pada perlombaan Paduan Suara Peringatan Hari Besar Nasional baik ditingkat kabupaten Banjar maupun tingkat provinsi Kalimantan Selatan.
                              Gusti Sulaiman Razak juga mengungkapkan, seleksi audisi paduan suara peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Banjar tahun 2013 dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada tanggal 28 hingga 30 Januri 2013.
                              Dari sekian banyak peserta yang telah diaudisi, terpilih 50 orang yang sudah diseleksi secara ketat oleh dewan juri yang diseleksi secara ketat oleh dewan juri yang berkompeten dibidangnya.
Ke 50 orang tersebut berasal dari 11 sekolah yakni, SMK Darussalam 2 orang,  MA. Antasari Martapura 7 orang, SMA Darul Hijrah 5 orang, SMAN 1 Martapura 8 orang, SMAN Beruntung Baru 2 orang, SMA Muhammadiyah 3 orang,SMK Darussalam 7 orang, MAN 2 Martapura 4 orang, SMAN 2 Martapura 2 orang, SMAN 1 Mataraman 7 orang, serta SMA PGRI 1 Martapurasebanyak 3 orang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...