PEMKAB BANJAR BERIKAN PELATIHAN MENJAHIT UNTUK TINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKATNYA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar berkomitmen terus meningkatkan kesejahteraan maayarakatnya, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan mengadakan pelatihan menjahit bagi sejumlah warga Kecamatan Martapura Kota, Martapura Timur, Kertak Hanyar dan Kecamatan Sungai Tabuk, di Aula Dekranasda Kabupaten Banjar , Rabu (19/12).
Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah yang meresmikan kegiatan Pelatihan Menjahit ini mengatakan pelatihan ini sangat penting bagi masyarakat Kabupaten Banjar, karena dapat menjadi bekal untuk meningkatkan perekonomian serta pendapatan individu ataupun sebagai ibu rumah tangga.
Oleh karena itu Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah berpesan kepada peserta agar mengikuti pelatihan ini baik secara teori maupu praktek nya manti, ” Apabila sudah terampil para ibu-ibu nanti bisa mengkreasikannya dirumah , dan bisa dipasrkan , sehingga kedepan dapat berpenghasilan lumayan baik untuk diri sendiri ataupun keluarga” Ungkap Hj Raudathul Wardiyah.

Kemudian Ketua Panitia Pelaksana Linda Yunianti yang juga Kepala Bidang Industri logam , Mesin Elektronika, Alat Sangkut Sandang dan Aneka Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar menjelaskan Pelatihan Menjahit ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 19 sampai dengan 23 Desember 2018 .
“Dengan sumber dana DPA Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar yang bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia para perajin IKM sehingga dapat ikut serta meningkatkan kemajuan industri kecil dan menengah di Kabupaten Banjar ” Tutur Linda Yunianti . (Ronie)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X