PEMKAB BANJAR HARAPKAN PENGUSAHA RUTIN LAPORKAN PENGENBANGAN USAHANYA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Banjar Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ahmad Supraptono, buka Sosialisasi Tentang Laporan Kegiatan Penanaman Modal Sesuai Dengan Peraturan Kepala BKPMRI No 7 Tahun 2018, Tentang “Pedoman Dan Tata Cara Pengendalian Pelaksanaan Modal, di Berlian Room Hotel Q Grand Dafam Syariah, Banjarbaru, Kamis (4/7).
Dalam kurun waktu 6 tahun sejak urusan penanaman modal dilimpahkan ke Dinas PMPTSP Kabupaten Banjar, maka pertumbuhan investasi dapat terukur dan mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Tercatat realisasi berdasarkan hasil Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) terdapat 53 perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), dan Penanaman Modal Asing (PMA), serta 99 Laporan, dengan total nilai realisasi selama tahun 2018 sebesar 1,9 Triliyun Rupiah. Hal tersebut tidak lepas dari perkembangan investasi di sektor properti, perhotelan, perkebunan dan perdagangan umum dan jasa.
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ahmad Suprapto mengharapkan dengan dilaksanakannya pelatihan, para pengusaha dapat melaporkan segala perkembengan usahanya, khususnya dibidang penanaman modal. “Sehingga Pemerintahan Kabupaten Banjar dapat melaksanakan pemantauan sejauh mana perkembangan perekonomian di Kabupaten Banjar,” Pungkasnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...