Pemkab Banjar Ikuti Pembukaan MTQ Suara Emas IV Tingkat Provinsi Kalsel

Martapura,InfoPublik – Pemkab Banjar mengikuti Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Suara Emas IV Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan yang digelar secara virtual.

Acara tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri didampingi Ketua IFQAH Banjar Mahdiannoor serta beberapa perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar di Command Center Barokah Martapura, Jumat (11/9/2020) siang.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Balangan H Ansharuddin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya karena Balangan telah ditunjuk menjadi tuan rumah pada ajang MTQ Suara Emas ke IV tahun ini.

”Suatu kehormatan Kabupaten Balangan dipilih menjadi tuan rumah, semoga kami bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta dan pengurus,”ucap dia.

Usai menyaksikan pembukaan melalui virtual, Ketua Ikatan Persaudaraan Qori Qoriah dan Hafiz Hafizah (IFQAH) Banjar H Mahdiannoor, menyatakan optimis kafilah Banjar bisa kembali merebut predikat sebagai juara umum yang sempat berpindah tangan tahun lalu.

”Kami optimis dengan persiapan yang matang dan hasil seleksi ketat, kafilah Kabupaten Banjar bisa kembali berprestasi dan merebut juara umum,”tegas dia.

Kegiatan MTQ Suara Emas IV Tingkat Provinsi Kalsel sendiri dilaksanakan dari 11 – 13 September 2020, dengan total jumlah peserta 164 orang dari 10 Kabupaten. (MC Kab.Banjar/Fuad/Agusoke)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?