PEMKAB BANJAR KEJAR TARGET PAD

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Syahrialuddin memimpin apel gabungan lingkup Pemkab Banjar, di halaman kantor bupati. Senin (10/12)
Dalam sambutannya Syahrial mengungkapkan, pada 2018 ini target pendapatan di APBD Banjar sebesar 1,663 Triliun, dengan target PAD sebesar Rp172,8 miliar
”Untuk realisasi PAD hingga minggu pertama Desember 2018 ini sebesar Rp149,6 miliar atau 86 persen’’ ujarnya.
Artinya, sambung Syahrial, PAD masih kurang 23,2 miliar untuk mencapai target 100 persen. Mengingat kurun waktu tersisa tinggal 20 hari lagi tahun anggaran 2018 berakhir, maka kita harus mengejar ketertinggalan tersebut.
”Dan diharap masing-masing SKPD bisa mengejar ketertinggalan ini’’ pintanya.
Menurutnya, tugas mengamankan pendapatan daerah, bukan hanya tupoksi dari Badan Pendapatan Daerah saja, namun tugas kita semua, baik SKPD-SKPD yang punya target pendapatan, perusahaan daerah, semua SKPD, termasuk pihak kecamatan.
”Karena semua komponen tersebut ada kewajiban membayar pajak, antara lain pajak restoran yang dipungut melalui bendahara penerima dari makan minum pegawai setiap hari’’ ungkapnya.
Ditegaskan Syahrial, tidak ada belanja tanpa adanya anggaran, oleh karena itu pihaknya mengajak semua SKPD, para camat dan perusahaan daerah melakukan pengamanan target pendapatan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X