PEMKAB BANJAR MANTAPKAN PERSIAPAN SAMBUT MTQ TINGKAT KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar terus melakukan pemantapan dalam menyambut pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Banjar di Kecamatan Telah Makmur.
Sebagi tuan rumah, tentu pelaksanaan harus dipersiapkan sebaik mungkin sehingga seluruh kegiatan bisa berjalan lancar. Hingga kemarin, persiapan yang dilakukan panitia telah mencapai 80 persen, tinggal membenahi beberapa item lagi.
Hal itu disampaikan camat Tatah Makmur , M Arsyad, saat mengikuti rapat mingguan Pemerintah Kabupaten Banjar, di Aula Barakat Setda Banjar , Senin (4/3). Dijelaskannya, kesiapan sudah sangat matang. Dalam beberapa bulan terakhir, panitia sudah melakukan persiapan mulai dari pembenahan lokasi hingga pelaksanaan acara nantinya. “Kita sudah siap dan progresnya saat ini 80 persen,” ujarnya.
Dalam rapat mingguan yang dilakukan, ada beberapa hal yang masih menjadi pekerjaan untuk dipenuhi segera, seperti penerangan, konsumsi, dan beberapa hal teknis lainnya. Ia yakin kekurangan itu akan diselesaikan tepat waktu. “Rapat tadi kita ingin mendengar apa saja kendala di lapangan. Sejauh ini aman saja dan tidak ada masalah, tapi tetap harus kita manfaatkan waktu untuk menyelesaikan secepatnya,” katanya.
Ia juga menegaskan bahwa pelaksanaan ini harus mendapat dukungan seluruh pihak lainnya. “Ya, kita harapkan semuanya bisa mendukung sehingga kegiatan berjalan semarak dan ramai,” ucapnya .
Sedangkan Bupati Banjar H Khalilurrahman sangat mengapresiasi pelaksanaan MTQ ini dan harus dipersiapkan sebaik mungkin. Dalam pelaksanaan ini, ia menyampaikan bahwa Tatah Makmur harus menjadi tuan rumah yang siap dan menyenangkan. Dan seluruh panitia harus bekerja sama dalam mempersiapkan segala sesuatunya. “Kita harus memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu undangan yang hadir nantinya, apa saja yang harus dibenahi, dilakukan secepatnya sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya.
Untuk diketahui pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Banjar ini dilaksanakan pada Tanggal 27 maret sampai dengan 30 maret 2019. (Tohal)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...