Pemkab Banjar Peduli Penyandang Disabilitas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DSC_0297Senin pagi (27/05) pada saat acara Coffe Morning Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh didampingi Sekda Banjar Ir H Nasrun Syah serta Kepala Dinas Sosial Banjar H M Aidil Basith menyerahkan bantuan alat bantu jalan kepada dua orang penyandang disabilitas (penyandang cacat) warga Kecamatan Karang Intan yaitu Rogiyah dan Siti Hapsiah.
Rogiyah yang berasal dari desa Sungai Besar mendapatkan kursi roda sedangkan Siti Hapsiah yang berasal dari desa Karang Intan mendapatkan tongkat penyangga (krock). Selain mereka berdua, untuk tahun 2013 Dinas Sosial Banjar juga membantu delapan orang penyandang disabilitas lainnya dari Kecamatan Karang Intan. Mereka diantaranya warga dari Desa Lok Tangga, Desa Sungai Arpat, Desa Bi’ih dan Desa Awang Bangkal Timur.
“Rencananya kami dari Dinas Sosial Banjar  akan memberikan pelatihan kepada sepuluh orang tersebut. Kami mengharapkan dengan dibekali pelatihan para penyandang disabilitas dapat mengembangkan potensi yang ada didirinya,” Harap Aidil. (Yani/Fii/270513)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...