PEMKAB BANJAR SAMBUT KEDATANGAN DUBES FINLANDIA KE KABUPATEN BANJAR

Pemerintah Kabupaten Banjar Menyambut gembira kunjungan dari peserta Tour Operator dari Finlandia dan Estoria yang terdiri dari para jurnalis, budayawan serta pengusaha biro perjalanan dalam rangka berkeliling menikmati Ecotourism dan menikmati kekayaan ragam budaya di Provinsi Kalimantan Selatan salah satunya di Kabupaten Banjar yang dipimpin oleh Duta Besar Luar Biasa Republik Indonesia untuk Finlandia dan Estoria Wiwiek S. Firman, Jum’at (15/03).
Potensi yang membuat para wisatawan lokal maupun mancanegara terpikat datang ke kabupaten ini adalah keindahan alamnya yang sangat mempesona. dari sekian banyak wisata di Kabupaten Banjar, wisata Lok Baintan merupakan salah satu primadona yang wajib dikunjungi wisatawan.
Paling memikat lagi adalah daerah yang dikenal sebagai kota santri ini sebagai pusat perdagangan batu mulia lokal maupun mancanegara yang tersedia di sentral permata pertokoan Cahaya Bumi Selamat (CBS).
Dalam Kunjungannya tersebut, peserta Tour Operator dari Finlandia dan Estoria berkesempatan mengunjungi Pusat Informasi Wisata dan Penggosokan Intan BI untuk melihat langsung proses penggosokan intan dan beragam produk intan, serta berbelanja di Sentra Permata Pertokoan Cahaya Bumi Selamat (CBS). Usai berbelanja peserta Tour Operator dari Finlandia dan Estoria kemudian dilanjutkan dengan acara silaturahmi dan makan bersama yang di sambut langsung oleh Sekda Banjar H Nasrun Syah dan beberapa Pejabat SKPD lingkup Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?