PEMKAB BANJAR SERAHKAH BONUS KEPADA QORI BERPRESTASI DIAJANG MTQ TINGKAT PROV KALSEL DI TABLONG

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar memberikan apresiasi kepada Khafilah-khafilah Al Qur’an yang berhasil mengaharumkan nama daerah pada MTQ Tingkat provinsi Kalimantan Selatan yang ke – 31 Tahun 2018 di Kabupaten Tabalong yang lalu.
Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan langsung bonus berupa uang pembinaan kepada perwakilan Qori yang berhasil menjuarai beberapa cabang pada MTQ Tingkat provinsi Kalimantan Selatan yang ke – 31 Tahun 2018 di Kabupaten Tabalong.
Penyerahan itu pun disaksikan oleh seluruh jajaran ASN lingkup Pemkab Banjar usai Apel Gabungan di halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (10/12) kemarin.
“Atas nama Pemkab Banjar saya mengucapkan selamat kepada Qori dan Qoriah yang berhasil menjuarai beberapa cabang pada MTQ tingkat provinsi Kalimantan Selatan yang ke – 31 Tahun 2018. Semoga apa yang kalian raih hari ini bisa di genjot penampilan di tahun depan”, ungkap Bupati Banjar.
Guru Khalil juga berterima kasih kepada para Official MTQ Tingkat Kabupaten, yang sudah mau mengurus, mendidik para Qori-Qoriah kita selama mengikuti perlombaan MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang ke – 31 Tahun 2018.
Selain menyerahkan bonus, H Khalilurrahman yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah juga menyerahkan beberapa Pengahargaan TOP IT dan Telco dari IT Work Majalah Bisinis Indonesia di Jakarta yang lalu. Serta, menyerahkan hadiah juara foto pada event Festival Pasar Terapung 2018. (Reza/Yani)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...