PEMKAB BANJAR SOSIALISASIKAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Guna mengetahui tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna dan penerima layanan, serta sebagai upaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik. Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Bagian Organisasi menggelar sosialisasi survei kepuasan masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar tahun 2019, Rabu (30/01) di Aula Baiman, Bapelitbang Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM H Masruri mengatakan terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas menjadi salah satu ciri tata pemerintahan yang baik. Kinerja pelayanan publik sangat besar pengaruhnya terhadap kualitas kehidupan masyarakat. Dan Menurutnya salah satu upaya yang harus di lakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah dengan melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan.
H Masruri berharap melalui penyelenggaraan sosialisasi ini dapat menambah pemahaman, wawasan dan persamaan persepsi terhadap Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman penyusunan survei kepuasan masyarakat unit penyelenggara pelayanan publik serta memperoleh informasi mengenai penghambat dan pendukung kinerja pelayanan publik agar menjadi masukan bagi unit kerjanya sehingga mampu menyajikan hasil survei kepuasan masyarakat secara maksimal melalui kuantitatif maupun kualitatif.
Adapun yang menjadi narasumber pada sosialisasi ini adalah H Masruri, Kasubag pelayanan publik Biro Organisasi Setda Provinsi Kalimantan Selatan Rahmatiah serta Kepala Bagian Organisasi Kabupaten Banjar H Ahmad Fauzi.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...