PEMKAB BANJAR TANAM POHON UNTUK MENGURANGI PEMANASAN GLOBAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Hujan lebat tidak melunturkan semangat untuk menanam pohon dalam rangka memperingati Hari Bhakti Rimbawan 2019  yang berlokasi di jalan Tol Indrasari (belakang Stadion Demang Lehman) Martaputa dengan menanam 2500 batang antara lain: Sengon, Trambesi dan Mahoni. Sabtu(16/3).
Bupati Banjar H.Khalilurrahman yang pada kesempatan itu diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah sangat mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya kegiatan seperti ini sangat positif bagi lingkungan kita khususnya Kabupaten Banjar agar dapat mengurangi pemanasan global saat ini, turut berhadir juga Kadis LH, KKPH Kayu Tangi Lanang Budi Wibowo dan seluruh SKPD terkait, serta Forkopimda Kabupaten Banjar.
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah mengucapkan terimakasih pada KKPH Kayu Tangi dan rekan-rekan yang selalu siap melaksanakan penanaman bibit pohon di Kabupaten Banjar dan Ia juga berpesan teruslah menanam dan jangan berhenti menanam demi anak cucu kita dimasa mendatang.
KKPH Kayu Tangi Lanang Budi Wibowo sangat berharap dengan diadakan acara penanaman akan dapat membuat lingkungan kita khususnya di area penanaman ini lebih sejuk dan yang penting dapat meningkatkan Indek Kualitas Lingkungan Hidup khususnya di Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...