PEMKAB BANJAR TANDA TANGANI MOU DAN PERJANJIAN DENGAN KPP PRATAMA BANJARBARU

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Kepala Kantor Pajak Pratama (KPP) Banjarbaru Muhammad Na’im Amali lakukan penandatanganan kesepakatan bersama tentang koordinasi, konsolidasi dan harmonisasi di bidang perpajakan pada acara Pekan Panutan dan Penandatanganan MoU KPP Pratama Banjarbaru dan Pemkab Banjar, Senin (25/02) bertempat di halaman kantor Pemkab Banjar.
Bupati Banjar pada sambutannya mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas capaian KPP Pratama Banjarbaru pada tahun 2018 yang telah berhasil melampaui target penerimaan sebesar Rp.1.925.878.987.000 dengan mencatatkan realisasi sebesar 1.964.687.966.096 atau 102,02% dari target penerimaan.
H Khalilurrahman berharap di tahun 2019 ini, akan dapat kembali mengukir prestasi tersebut dalam mencapai target yang diamanahkan Negara.
Bupati Banjar juga berharap melalui Penandatanganan MOU dan sekaligus Perjanjian Kerja Sama SKPD-SKPD terkait dengan KPP Pratama pada hari ini, semakin dapat meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Bendahara dan Penerimaan pajak di wilayah Kabupaten Banjar yang secara tidak langsung dapat meningkatkan Dana Bagi Hasil Pajak, Mengoptimalkan Dana Alokasi Khusus dan Dana Alokasi Umum di APBD Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar juga menghimbau kepada para ASN dan masyarakat selaku Wajib Pajak agar tidak menunda pelaporan pajak, laporkan SPT secara tepat waktu, benar dan lengkap serta lebih awal yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
“Mudah-mudahan dalam Aksi Panutan Penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 ini, saya bersama rekan-rekan di Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar dapat memulai dan menjadi contoh serta sebagai upaya untuk terus bekerja keras meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak dan kesadaran pajak masyarakat di Kabupaten Banjar”, ucapnya.
Sedangkan Kepala KPP Banjarbaru Muhammad Na’im Amali menyampaikan “Momentum ini diharapkan dapat menjadi keteladanan bagi masyarakat kita khususnya di wilayah Kabupaten Banjar agar diikuti segara , karena tujuan diadakan acara ini adalah karena ingin meningkatkan kepatuhan masyarakat didalam membayar pajak dan melapotkan SPT, karena pajak ini penting untuk kita semua sehingga kita harus mendukung kesuksesannya”, ucapnya.
Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan Bukti penerimaan elektronik (BPE) yang diserahkan langsung oleh Kepala KPP Banjarbaru Muhammad Na’im Amali kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Rusli dan Sekda Banjar H Nasrun Syah kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh kepala kpp banjarbaru kepada Bupati Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X