Pemkab Banjar Terus Upayakan Langkah Preventif Penyebaran Covid-19

Martapura, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar terus melakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dimana Kabupaten Banjar berada pada status tanggap darurat.
Bertempat di halaman Pendopo Bupati Banjar, Martapura, Selasa (24/3/2020) pagi, Bupati Banjar melepas tim penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona.
Menurut Bupati Banjar H.Khalilurrahman kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Banjar untuk mencegah penyebaran virus Corona dan diharapkan dapat berhasil dalam pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Banjar.
“Penyemprotan disinfektan ini ditujukan di beberapa wilayah di Martapura Kota di Mushola, Langgar, sekolah, dan juga beberapa fasilitas umum,” ungkapnya.
Ia juga menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut akan terus dilakukan dan akan meluas pada daerah Kabupaten Banjar selama status tanggap darurat dan menjadi langkah preventif dalam penuntasan penyebaran virus Covid-19.
Pada kesempatan ini Bupati juga berpesan kepada petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan, turut mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengetahui tentang virus Covid-19.

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun dan menjaga imunitas tubuh,” harapnya. (MC Kominfo Kab. Banjar/Prs)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?