PEMKAB BANJAR TINGKATKAN TARGET PENERIMAAN PAD 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menerapkan perjanjian kinerja untuk Pengamanan terhadap Target Pendapatan Daerah, yang Bersumber dari Pajak dan Retribusi Daerah, Senin (18/3) kemarin.
Didampingi Sekda Banjar H Nasrunsyah, Komitmen terhadap PAD tersebut ditandatangani langsung oleh H Khalilurrahman, yang melibatkan 15 SKPD penerima pajak dan 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Banjar, saat Rapat Koordinasi Mingguan.
“Penandatanganan ini, jangan dimaknai sebagai kegiatan seremonial belaka, justru harus menjadi pemicu semangat semua pihak untuk dapat mewujudkan apa yang telah ditetapkan dalam APBD TA 2019 ini”, tegas Bupati Banjar.
H Khalilurrahman dalam sambutannya menjelaskan, Tahun Anggaran 2019 Pemkab Banjar menaikan Target penerimaan sebesar 11,5% dibanding TA 2018. Menurutnya kenaikan tersebut didasari oleh APBD tahun 2019.
Pada tahun 2018 sendiri, target Pendapatan pendapatan Kabupaten Banjar telah terealisasi sebesar 105%, termasuk didalamnya PAD sebesar 109,58%.
Dikatakannya, keberhasilan tersebut merupakan buah kerjasama semua pihak yang berkomitmen melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.
Diakhir sambutannya dia berharap semua optimis dan benar-benar melaksanakan apa yang ditandatangani dalam perjanjian kinerja. (Reza)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...