PENDIDIKAN SANGAT PENTING UNTUK PENUNJANG PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pemerintah Kabupaten Banjar terus meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia denga wajib belajar 12 tahun sesuai dengan peraturan Bupati Banjar No. 4 tahun 2013. untuk menunjang Perbup tersebut kali ini Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar melaksanakan Komitmen Bersama Kepala Sekolah SD dan SMP untuk peningkatan APK dan APM Dikdas Kabupaten Banjar , di Aula KH Kaspul Anwar Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Jumat (9/2).
Bupati Banjar H Khalilurrahma mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan Komitmen Bersama Kepala Sekolah SD dan SMP untuk peningkatan APK dan APM Dikdas Kabupaten Banjar, ini membuktikan keinginan besar para tenaga didik di Kabupaten Banjar ,terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, karena Sumber Daya Manusia sendiri merupakan modal utama untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar.

Pada Kesempatan ini pula Bupati Banjar H Khalilurrahman berpesan agar para guru di Kabupaten Banjar lebih memperhatikan dan memberikan ilmu akhlak kepada setiap anak didiknya, agar para generasi muda di Kabupaten Banjar , memiliki budi pekerti yang baik serta santun kepada orang tua maupun terhadap teman-temannya.
Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Ruspan Noor mengungkapkan bahwa taraf pendidikan masyarakat Kabupaten Banjar masih di bawah rata-rata pendidikan tingkat nasional, oleh karena sangat dibutuhkan langkah-langkah strategis agar pendidikan masyarakat Kabupaten Banjar tidak tertinggal ataupun tidak mampu bersaing dengan masyarakat diluar Kabupaten Banjar dalam hal pendidikan,Ruspan Noor berharap Komitmen Bersama Kepala Sekolah SD dan SMP untuk peningkatan APK dan APM Dikdas Kabupaten Banjar ini dapat direalisasikan oleh para tenaga didik serta didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banjar .(Ronie/Tohal)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X