Pengaktifan Traffic Light Simpang Empat Sekumpul

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar melalui Seksi Fasilitas Perhubungan Darat hari ini senin, (9/7/2018) pagi telah mengaktifan dan membuka kembali simpang empat sekumpul yang beberapa hari terakhir ini ditutup.

Penutupan tersebu disebabkan karena kurang berfungsinya traffic light yang ada pada persimpangan tersebut, sehingga traffic light tersebut diberlakukan control flashing saja.

Dijelaskan Kepala seksi Fasilitas Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Riyantoni, SE bahwa traffic light sekumpul agak bermasalah pada supply dayanya.

Karena traffic light simpang sekumpul menggunakan solar cell sehingga cuaca sangat berpengaruh terhadap berfungsinya traffic light secara normal.

Dikatakan beberapa hari terakhir ini cuaca yang tidak bagus atau mendung sehingga pasokan cahaya matahari yang masuk pada panel surya juga berkurang sehingga pengisian daya listrik pada baterai.

Setelah melihat kondisi daya yang ada pada baterai traffic light tersebut hari ini dirasa sudah bisa kembali normal maka Kasi Fasilitas Perhubungan Darat mengaktifkan dan membuka Simpang Empat Sekumpul pada hari ini.

Sehubungan sudah berfungsinya traffick light tersebut diharapkan bisa membantu memperlancar arus lalu lintas pada ruas jalan tersebut dan dapat berguna dengan baik.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X