PENGAMBILAN APEL PAGI TERAKHIR OLEH SEKRETARIS DISHUB BANJAR SEBELUM MEMASUKI MASA PENSIUN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), tetapi merupakan anugrah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa dan pada saatnya harus kembali pada  masyarakat  dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

Dalam hal ini Sekretaris Dishub Banjar drh. H. Mawardi mengambil apel pagi untuk yang terakhir kalinya dihalaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, Selasa (31/07/2018). Sebelum memasuki masa pensiun yang terhitung 1 Agustus 2018 ini.

Pada kesempatan itu beliau memberikan sambutan dan juga berpamitan kepada seluruh pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, pada sambutan tersebut tersirat sebuah motivasi kepada seliruh pegawai.

“usia pensiun merupakan satu hal alamiah dan semua PNS pasti mengalami, sehingga tidak perlu dirisaukan, tetapi sebaliknya harus diterima dan disambut dengan semangat baru, sehingga siap untuk menghadapi kondisi tersebut.”

“Sehingga masa pensiun itu tidak perlu ditakuti karena setiap pegawai pasti akan merasakannya”

Setelah selesai melaksanakan apel pagi kemudian dilaksanakan foto bersama di depan kantor Dinas Perhubungan sebagai Tanda Kenang – Kenangan dan kemudian di lanjutkan ramah tamah oleh Kepala Dinas Perhubungan Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP beserta Seluruh Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar di Aula Dinas Perhubungan.

Foto Bersama Sekretaris Setelah Usai Pelaksanaan Apel Pagi

Ramah Tamah dan Acara Perpisahan dengan Seluruh Pegawai

Pemberian Kenang Kenangan oleh Kepala Dinas Perhubungan

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X