PENGUKUHAN ASOSIALISASI KABUPATEN (ASKAB) PERSATUAN SEPA BOLA SELURUH INDONESIA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Kabupaten Banjar periode tahun 2019-2023 resmi dilantik ketua Asprov Kalimantan Selatan, Djumadri Masrun, Rabu (19/6) di Goust House Sultan Sulaiman. Selain Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Zainuddin, hadir dalam kegiatan ini Ketua Harian Asprov PSSI Kalimantan Selatan, Djumadri Masrun, Ketua terpilih Askab Kabupaten Banjar, Gusti Abdurrahman serta undangan lainnya.
Asisten l Pemerintah Kabupaten Banjar mengatakan Askab PSSI Kabupaten Banjar memiliki tugas penting dalam mengawal perkembangan sepak bola khususnya di Kabupaten Banjar. “Banyak potensi-potensi pemain yang cukup memiliki kualitas yang harus terus menjadi perhatian, tinggal bagaimana memenejnya sehingga mampu menciptakan generasi pemain sepakbola yang andal,” ujarnya.
Kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Banjar , harus memiliki program-program strategis demi memajukan persepakbolaan di Kabupaten Banjar . Kompetisi-kompetisi dari berbagai jenjang usia yang selama ini berjalan harus terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan kekurangan-kekurangannya menjadi tugas pengurus Askab yang baru dilantik untuk segera dibenahi.
Lebih lanjut, Asisten l Pemerintahan dan Kesra mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan Askab yang baru dilantik ini diharapkan mampu berkiprah di dunia persepakbolaan, mampu memiliki program-program yang baik, mampu menghadirkan kompetisi yang kompetitif, dan terpenting kekompakan di dalam kepengurusan tetap terjaga. “Saya melihat komposisi kepengurusan Askab ini cukup mumpuni dengan beranggotakan orang-orang yang mengerti terkait sepakbola dan bukan orang baru di persepakbolaan Kabupaten Banjar ,” pungkasnya

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...