Penilaian Hari Kedua Tim Surveyor Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Tidak selesai dalam waktu satu hari tim surveyor penilai WTN melakukan pengambilan data pada hari kedua, Jum’at (23/11) pada Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Banjar.

Berdasarkan juknis yang mereka bawa bahwa ada beberapa unsur data yang harus dikumpulkan pada penilaian WTN ini pada hari pertama mereka melakukan pengambilan data dari pagi hingga sore hari pada ruas jalan yang telah diusulkan sekitan 6 ruas jalan, data administrasi kantor serta terminal angkutan umum.

Dikatakan Jaringan Transportasi dan Andalalin Azhar Alamsyah, S.Sos yang mendampingi Tim surveyor dalam pengambilan data, dari beberapa aspek penilaian tersebut tim ini melakukan hingga sore hari.

Sehingga waktu sudah sore maka tidak sempat lagi untuk pengambilan data pada UPT. Pengujian Kendaraan Bermotor karena jam pelayanan sudah habis dan juga jarak UPT. PKB cukup jauh dari Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar.

Dijelaskan maka untuk pengambilan data pada Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor dilanjutkan Keesokan harinya.

Tim kembali lagi pada hari berikutnya yaitu untuk pengambilan data pelaksanaan pengujian kendaraan bermotor, registrasi alat uji, sarana pengujian, serta pelayanan yang diberikan, pungkasnya

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X