PENJABAT SEKDA BANJAR UCAPKAN SELAMAT DATANG KEJATI BARU DI BUMI ANTASARI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Penjabat Sekda Banjar I Gusti Nyoman Yudiana menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan dari Ade Eddy Adhyaksa SH MH kepada Arie Arifin SH MH di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (8/7) Malam.
Sebelumnya, serah terima jabatan berlangung di Kejaksaan Agung beberapa waktu lalu.
Ade yang mendapatkan promosi sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jam Intel Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Sedangkan pengganti Ade adalah jaksa senior dan mantan Wakajati Jawa Barat Arie Arifin SH MH.
Ade dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas di Bumi Antasari, Tanpa ada dukungan semua pihak saya tidak ada apa apanya dalam melaksanakan tugas. Sebagai manusia tentunya mempunyai kekurangan, maka dari itu saya minta maaf bila dalam melaksanakan tugas dan selama pergaulan sehari-hari ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja,” ucapnya Ade
“Dibawah pimpinan baru, senior saya, kiranya dapat melanjutkan tugas yang selama ini sudah saya kerjakan”
Kajati baru Arie Arifin mengungkapkan ia tentunya akan meneruskan tugas yang telah dilakukan Ade”lanjutanya Arie
Hal senada, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengucapkan selamat datang kepada Kejati yang baru, ini tugas yg pertama d kalsel.
“Selamat menjalankan tugas yang baru dan semoga pisah sambut malam ini menjad hikmah dan saling mendoakan untuk kemajuan pembangunan”
Sementara Gusti Nyoman juga mengucapkan, selamat untuk Ade Eddy Adhyaksa di tempat kerja yang baru dan selamat datang Kajati Kalsel yang baru Arie Arifin SH MH, selamat bertugas di kalsel.
Usah pisah sambut dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...