PENTINGNYA IVA TEST SEBAGAI LAYANAN KESEHATAN DI LP PEREMPUAN KELAS II A MARTAPURA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 90 tahun 2018, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan pemeriksaan Inspeksi Visual Asam asetat (IVA Test) di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Martapura, Selasa (18/12) pagi.
Kepala LP Perempuan Kelas II A Martapura Yunengsih, yang diwakili oleh Prayitno, selaku Kabag Umum menyampaikan semoga dengan kerjasama antara LP Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A dengan Pemerintah Kabupaten Banjar ini dapat terealisasi semuanya dengan baik, karena ini termasuk pelayanan dari Dinas Kesehatan yang merupakan program pemerintah dan pelayanan publik bagi warga binaan. “Semoga kegiatan ini berlanjut ditahun berikutnya, khususnya bagi warga binaan LP Perempuan Kelas II A Martapura,” tambah Prayitno.

Kerjasama tersebut ditandai dengan Penandatangan MoU antara TP PKK Kabupaten Banjar dengan LP Perempuan Kelas II A Martapura yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah.
Kegiatan pemeriksaan IVA Test itu pun berlangsung lancar dan mendapat respon dengan disambut baik oleh warga binaan. Hj Raudathul Wardiyah mengatakan, “Dengan kegiatan ini mudah-mudahan ibu-ibu warga binaan semangat untuk mengikuti dan selalu menjaga kesehatan diri kita.” tambahnya.
Sebelum mengakhiri acara, Ikhwansyah menyampaikan pesan kepada para warga binaan agar senantiasa menjaga kesehatan, karena bagaimanapun juga lebih baik mencegah daripada mengobati. (Risna)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...