PENUTUPAN BANJAR EXPO 2017, BUPATI SERAHKAN BERBAGAI TROPI DAN HADIAH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menutup secara resmi gelaran Pameran Banjar Expo 2017 di Alun-alun Ratu Zalecha, Kamis (18/8), Martapura.
Pada rangkaian penutupan Pameran Banjar Expo 2017 tersebut, Bupati Banjar H Khalilurrahman yang didampingi Sekretaris Daerah Banjar H Nasrunsyah menyerahkan berbagai tropi hadiah kepada stand-stand dinas dan juga swasta dari berbagai kategori penilaian.
Berdasarkan hasil penilaian stand pameran terbaik pada gelaran Banjar Expo 2018 jatuh kepada Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura Kabupaten Banjar dengan perolehan nilai 365.
Acara penutupan yang dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah beserta istri dan sejumlah Forkopimda Kab Banjar seperti Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Rusli dan Dandim 1006/Martapura Andi Martopo beserta dan seluruh Kepala SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar ini berlangsung meriah.
Dalam sambutannya sendiri Bupati Banjar mengaku senang dan bersyukur dengan suksesnya penyelenggaraan pameran pembangunan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Banjar untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Banjar yang ke 67 dan HUT Kemerdekaan RI 72.
“Alhamdulillah dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, penyelenggaraan pameran pembangunan Banjar Expo tahun ini berjalan lancar sesuai harapan.
Dalam sambutannya dia menjelaskan inti tujuan dilaksanakannya pameran Banjar Expo tersebut adalah untuk memperkenalkan hasil pembangunan kepada masyarakat.

Guru Khalil berharap dengan diselenggarakannya pemeran pembangunan tersebut masyarakat dapat menjadikan nya sebagai sarana hiburan serta edukasi dan mengetahui hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Banjar selama ini.
Dengan disaksikan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat serta Direktur perusahaan daerah Kabupaten Banjar pada kesempatan tersebut Bupati Banjar H Khalilurrahman juga menyerahkan hadiah berupa kendaraan roda dari Bank Kalsel cabang Martapura kepada salah masyarakat yang memenangkan undian.
Pameran Banjar Expo 2017 sendiri telah digelar selama 4 hari dari tanggal 14 Agustus 2017 sampai dengan 18 Agustus.
Berdasarkan laporan ketua Panitia H Masruri dalam penyelenggaraan Pameran Banjar Expo tahun 2017 sendiri masyarakat menyambutnya sangat antusias. (Reza/Inas)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X