PENYERAHAN BANTUAN KELENGKAPAN ISLAMIC CENTER PARAMASAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Selasa (18/6) Pemerintah Kabupaten Banjar bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) serta SKPD terkait mengadakan kegiatan pendataan sekaligus pembinaan kepada para mualaf sekaligus menyerahkan bantuan untuk kelengkapan Islamic Center Kecamatan Paramasan yang mana sebelumnya telah di resmikan oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman.
Pada acara tersebut, Bupati Banjar yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM H Masruri, dalam sambutannya mengatakan, agar hendaknya bantuan ini dapat meningkatkan semangat kita untuk terus menggaungkan syiar Islam di Kecamatan Paramasan.
Ia menambahkan, dengan terlengkapinya keperluan Islamic Center ini, akan mempermudah masyarakat untuk dapat melakukan kegiatan keagamaan yang dapat mempertebal keimanan kita.
“Kami pihak Pemerintah Kabupaten Banjar sangat menginginkan peran aktif dari para pengurus dan juga masyarakat, untuk dapat sama-sama menjaga dan merawat barang yang telah kita serahkan hari ini” ucapnya lagi.
Teruntuk para pengurus ataupun pembina Islamic Center Paramasan, Masruri menekankan, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, agar para mualaf yang baru saja mengenal akan Islam, dapat dengan mudah mengenal dan tentu saja diharapkan mengamalkan semua yang di perintahkan agama, pungkasnya.
Di akhir acara,Bupati Banjar yang kala itu diwakili oleh Staf Ahli Bupati Banjar bidang Kemasyarakatan dan SDM secara simbolis menyerahan barang kelengkapan Islamic Center kepada pihak pengurus.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...