Penyerahan Penghargaan Dari Dinas Kesehatan Provinsi Ke Dinas Kesehatan Kab.Banjar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Penyerahan piagam penghargaan dari kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar sebagai Kabupaten/Kota Input Data Aplikasi Keluarga Sehat Terbanyak di Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di halam Pemda Kabupaten Banjar, Senin (26/11/2018).
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah M.Kes mengatakatan Alhamdulillah karena kita memiliki program Indonesia Sehat terbanyak terutama di Provinsi Kalimantan Selatan, terutama terbanyak melakukan kegiatan dilapangan terutama dari hasil pendataan di lapangan.
“Seperti keluarga yang disetiap keluarga yang memiliki penyakit menular ini yang akhirnya menjadiperhatian langsung dari Bupati Banjar H Khalillurahman. Sehingga kita luar biasa terutama dari teman-teman yang ada dilapangan untuk mendapatkan kepedulian dari Provinsi Kalimantan Selatan dan akhirnya mendapatkan suatu penghargaan,” ujarnya.
Untuk mengenai penilaiaan nya telah dilakukan selama satu tahun. Dan selama satu tahun ini kita semua melakukan pengamatan, melakukan kunjungan lapangan setelah itu kita melihat bagaimana kondisi masyarakat-masyarakat Kabupaten Banjar dengan adanya program Pospenda.
Yang dinilai petugas kesehatan ibaratkan bukan menunggu bola, melainkan menjemput bola. Setiap hari teman-teman sudah memiliki jadwal kelapangn kemudian mengecek diwilayah kerja mereka masing-masing untuk melakukan pendataan apakah didalam keluarga tersebut ada yang memiliki penyakit menular, ada yang Stanting atau penyakit yang lainnya.
“Semua puskesmas yang ada di Kabupaten Banjar sudah melakukan tanggung jawab dengan tugas mereka. Dan kemarin Bupati Banjar memberikan Handpone kepada petugas, jadi harapannya dengan adanya Handpone itu kita dapat berkomunikasi dengan sepat,” ujarnya (MC.Kominfo-Kab.Banjar/dessy).

Source:: Media Center

Source:: DISHUBKOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X