PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 73

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam peringatan upacara HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Polres Banjar kali ini, Bupati Banjar H Khalillurahman menjadi Inspektur Upacara. Upacara tersebut di gelar di halaman Polsek Simpang Empat, Rabu (10/7) pagi.
Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini, mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan Negara.
Bupati Banjar H Khalillurahman, selaku Inspektur upacara dalam sambutannya membacakan amanat Presiden RI yakni pada peringatan hari Bhayangkara ke 73 atas nama Negara dan pemerintah, saya sangat berterimakasih, sangat apresiasi pada kerja keras kepolisian RI, pada pengabdian seluruh personil kepolisian RI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan, hasilnya nyata.
Di usia yang ke – 73 tahun ini, Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

“Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis” terangnya.
Diakhir rangkaian upacara HUT Bhanyangkara ke 73 ini, Bupati Banjar menyematkan penghargaan Bintang Nararia dari Presiden Republik Indonesia kepada tiga orang anggota Polres Banjar sebagai anggota Polri yang berjasa besar dan berani dalam bertugas serta tidak pernah melakukan pelanggaran ketiga orang anggota polres Banjar yaitu, Jaja mulyadi, Agus wahono dan imam suprayitno.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...