Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan Gambut

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Minggu pagi (3/2), kemeriahan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW begitu terasa di Kecamatan Gambut, khususnya di Desa Malintang Baru. Sebanyak 13 rumah warga memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut sejak pagi hari dan menjelang siang mereka bersama-sama ke masjid desa yaitu Masjid Al Muhajirin guna mendengarkan ceramah agama dari Ustadz Syaiful Ansari dari Banjarmasin.

Tampak hadir dalam peringatan acara maulid ini Bupati Banjar yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan Sekretariat Daerah Banjar Dr.H. Muhammad,M.Ag dan Camat Gambut H. Abdul Razak.
H. Muhammad mengharapkan semoga peringatan maulid Nabi SAW ini akan menambah kecintaan kita kepada beliau.
Disamping itu, ia juga menyampaikan perasaan berduka cita Pemerintah Kabupaten Banjar atas wafatnya salah satu putra terbaik kita yaitu KH Ahmad Bakeri. “Semoga almarhum mendapat rahmat dan maghfirah dari Allah SWT,” doanya.
Ia pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya  kepada para ulama dan pihak – pihak yang telah berupaya keras membantu pemerintah memajukan syiar Islam di Kabupaten Banjar.” Satu hilang tumbuh seribu,” pesannya.
Sedangkan Abdul Razak menambahkan supaya warganya selalu menjaga dan mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi. “Tahun 2013 merupakan masa persiapan pemilu legislatif yang akan dilaksanakan pada 2014 mendatang,” jelasnya.
“Jagalah selalu suasana kondusif di sini,” pesannya.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...