PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI DESA SUNGAI BATANG

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadiri perinatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Syekh Abdul Hamid Abulung, Desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat, Selasa (20/11).
Terlihat masyarakat sangat antusias untuk memperingati hari dimana lahirnya panutan seluruh umat Islam di Dunia Nabi Besar Muhammad SAW kala itu. Tumpah ruah masyarakat memadati ruang induk Mesjid Syekh Abdul Hamid Abulung mengiringi kedatangan pria 31 tahun itu.
Dalam sambutannya, Saidi Mansyur menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat desa Sungai Rangas, khususnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, yang mana ia menilai sangat luar biasa dalam memperingati hari kelahiran Nabi akhir zaman ini.
Ia juga menambahkan, hendaknya kita sebagai umat Islam, selalu dapat mengamalkan segala sesuatu yang telah diajarkan oleh Baginda Rasulullah Muhammad SAW, yang mana semua yang diajarkannya adalah jalan dimana kita dapat menemukan semua kebaikan di dunia maupun di akhirat kelak.
Hal ini juga tentu saja dapat menjadikan kita individu yang jauh lebih baik lagi, tatkala kita dapat mengamalkan ajarannya dengan sungguh-sungguh. “Hendaknya kita sebagai umat Muslim dapat terus menjaga ukuah islmiaah dalam segala aspek kehidupan, dan terus mengamalkan apa saja yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW agar kita dapat menjalani kehidupan dengan penuh keimanan kepada Allah SWT” ucapnya mengakhiri sambutan kala itu.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X