PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW. JUNJUNG TINGGI NILAI-NILAI AGAMA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Di sela padatnya kegiatan, Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur terus menyisihkan waktu guna bersilaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Banjar.
Sabtu (18/11/2018), Saidi Mansyur menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Mesjid At-Taqwa, Desa Penggalaman, Martapura Barat.
Kepada masyarakat yang berhadir, H Saidi Mansyur menyampaikan, undangan itu merupakan sebuah kehormatan baginya, juga masyarakat karena pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini juga dihadiri Habaib.
Dia menyampaikan pula, sebagai umat Islam, menjadi sebuah kewajiban menjunjung tinggi nilai-nilai agama sebagaimana yang ada dalam Al Qur’an dan Hadist.

“Dan pada hari ini, kita mencoba menggali nilai-nilai Islam lebih jauh lagi. Utamanya yang berkaitan dengan sejarah lahirnya nabi besar kita, Sayyidina Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” kata H Saidi Mansyur.
Melalui peringatan maulid, H Saidi Mansyur mengajak jemaah untuk terus meneladani akhlak mulia Rasulullah serta menjaga kerukunan umat beragama dan Ukhuwah Islamiyah.
“Semoga berkumpulnya kita semua di tempat mulia ini, bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta menanamkan kecintaan kita yang mendalam kepada Nabi Besar Sayyidina Muhammad SAW,” katanya.

Rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW pagi itu diisi ceramah yang disampaikan oleh Habib Mustofa Al Haddar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X