Persiapan Pengamanan Lebaran 1439 H, Polres Banjar Gelar Rakor

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mendatang, Polres Banjar gelar rapak koordinasi (rakor) lintas sektoral, di aula Tribrata Polres Banjar, Senin (28/05/2018)

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Takdir Mattanete, SH,S.I.K, MH didampingi oleh Kodim 1006 Martapura dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP itu untuk merumuskan persiapan pengamanan. Selain itu, rakor yang bertujuan kesiapan jajarannya dalam rangka menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi “KETUPAT INTAN – 2018”.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, diperlukan sinergitas yang optimal dalam melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat, hal ini bertujuan agar perayaan Idul Fitri kali ini dapat belangsung dengan aman dan tertib.

“Pada prinsipnya, semua stakeholder atau instansi-instansi terkait, harus bersama-sama saling bertanggung jawab dan bekerja sama, serta melakukan koordinasi-koordinasi, agar semua dapat berjalan baik dalam segi pengamanan maupun hal lainnya dapat teratasi dengan cepat,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kadishub Banjar bahwasannya dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1439 H di wilayah Kabupaten Banjar, Kami dari Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar siap mendukung dan membantu tugas kepolisian demi terciptanya rasa aman dan nyaman tersebut.

Ditambahkan juga pada seperti kegiatan-kegiatan pada tahun sebelumnya kami juga membuat jadwal jaga pengamanan anggota dishub selama masa lebaran di pos-pos pengamanan  yang tersedia.

Dan juga seperti yang tertuang dalam peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 34 Tahun 2018 Tentang Pengaturan Lalu Lintas pada Masa Angkutan Lebaran Tahun 2018, Kami akan melaksanakan kegiatan seperti yang diamanatkan Peraturan tersebut yaitu antara lain menginformasikan untuk pelarangan operasional angkutan barang selama masa lebaran 1439 H dan memberikan pelayanan selama masa angkutan lebaran tahun 2018 tersebut. Jelasnya”

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X