Perwosi Banjar Gelar Turnamen Bola Volly Putri

Martapura,InfoPublik – Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Banjar menyelenggarakan kompetisi bola volly putri yang melibatkan organisasi wanita serta karyawati yang ada di lingkup pemerintah Kabupaten Banjar.

Kompetisi bola volly Perwosi ini dibuka oleh Bupati Banjar yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar, Rahmad Dani yang bertempat di halaman belakang Kantor Bupati Banjar pada Jum’at (1/11/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Banjar melalui Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Rahmad Dani menyampaikan pemerintah kabupaten Banjar memberikan apresiasi atas terselenggarannya pertandingan bola volly putri antar organisasi wanita / karyawati Kabupaten Banjar ini.

“PERWOSI sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga, senantiasa diharapkan bisa meningkatkan peran wanita di Kabupaten Banjar dalam mengembangkan pengelolaan dan pembinaan olahraga,” tuturnya.

Ketua PERWOSI Kabupaten Banjar, Nency Octavia mengatakan tujuan diadakannya lomba volly ini adalah untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olahraga khususnya bagi para wanita di Kabupaten Banjar.

“Dalam kesempatan yang baik ini, kepada seluruh peserta saya ingatkan melalui semangat olahraga ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Banjar yang lebih sejahtera dan barokah,” tambahnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua KONI Kabupaten Banjar H Viktor N Siregar dan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudatul Wardiyah.

Adapun regu volly yang bertanding perdana adalah PERWOSI Kabupaten Banjar vs tim volly Dinas PUPR Kabupaten Banjar. Para peserta antusias untuk ikut andil dalam meramaikan turnamen voli putri kali ini. Selanjutnya diharapkan agar kegiatan ini terus terlaksana setiap tahunnya dan diikuti oleh lebih banyak peserta. (MC Kominfo Kab.Banjar/Tuti/Lidya)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?