PERWOSI KAB BANJAR ADAKAN LOMBA VOLI PUTRI ANTAR ORGANISASI WANITA DAN KARYAWATI

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Banjar mengadakan Lomba Voli Putri Antar Organisasi Wanita / Karyawati Kabupaten Banjar yang dilaksanakan di halaman belakang kantor Setda Banjar, Jum’at (01/11).

Dalam sambutannya Bupati Banjar H Khalilurrahman, yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany, mengatakan melalui lomba bola voli ini, dapat jadikan sebagai tempat bersilaturrahmi bagi para organisasi wanita dan karyawati di lingkup pemerintah Kabupaten Banjar dan memberikan motivasi untuk senantiasa hidup sehat dengan olahraga, sehingga dapat meningkatkan kesadaran berolahraga bagi kaum wanita di Kabupaten Banjar.

“Perwosi sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga, senantiasa diharapkan bisa meningkatkan peran wanita di Kabupaten Banjar, dalam mengembangkan pengelolaan dan pembinaan olahraga. Salah satunya dengan diadakannya lomba bola voli putri, dalam rangka melaksanakan program kerja Perwosi Kabupaten Banjar tahun 2019 ini”, ucapnya.

Sedangkan Ketua Perwosi Kabupaten Banjar Hj. Nency Oktavia Hilman mengatakan tujuan diselenggarakannya lomba voli ini adalah untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olahraga khususnya bagi para wanita di Kabupaten Banjar.

Pada lomba Voli Putri antar Organisasi wanita/ karyawati Kabupaten Banjar ini dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudatul Wardiyah dan Ketua Koni Kabupaten Banjar Victor N Siregar.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...