PESAN BUPATI BANJAR SAAT MENGUKUHAN ANGGOTA PASKIBRA KAB BANJAR 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) 2018 Kabupaten Banjar telah siap untuk melaksanakan tugasnya pada HUT Proklamasi RI ke 73 besok. Pengukuhan para Paskibra ini, dilakukan langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman di Mahligai Sultan Adam, Kamis (16/8) Martapura.
Sebagai penyemangat, H Khalilurrahman dengan bangga memakaikan kendit dan lencana kepada salah satu anggota Paskibra Kabupaten Banjar 2018 pada kegiatan pengukuhan tersebut.
Dalam sambutannya, H Khalilurrahman memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibra yang telah berhasil mengikuti berbagai kegiatan saat karantina.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, saya ucapkan selamat atas dikukuhkannya anggota Paskibra Kabupaten Banjar Tahun 2018. Kalian adalah putera-puteri terbaik yang telah terpilih, saya sangat bangga dengan kalian semua yang bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan selama karantina, hingga sebentar lagi akan melaksanakan tugas mulia mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus besok”, Ungkap Bupati Banjar.

Diharapkannya, para anggota Paskibra terus berkarya, menjadi generasi masa depan yang maju, berkarakter dan unggul, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Serta, menunjukkan keteladanan, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi guna memajukan daerah.
Diakhir sambutannya Guru Khalil juga memberikan pesan kepada para anggota Paskibra yang telah dikukuhkan. “Saya berpesan kepada kalian, agar menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah keakraban, persaudaraan dan kekompakan dalam melangkah ke depan, menuju masa depan yang lebih baik”, pungkasnya.
Diakhir rangkaian pengukuhan, Bupati Banjar bersama Forkopimda dan seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkab Banjar, juga memberikan selamat kepada orang tua anggota Paskibra Kabupaten Banjar 2018 saat mendampingi. (Reza/Syarwani)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X