PESERTA KHATAMAN AL QUR’AN DAPAT SURPRISE DARI WABUP

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memberikan kejutan kepada para santri dan santriwati peserta khatam Al-Qur’an, di Desa Danau Salak Kecamatan Astambul, Rabu (26/12) kemarin.
Generasi Qur’ani Desa Danau Salak itu pun nampak senang dan bahagia mendapatkan hadiah berupa tali asih dari H Saidi Mansyur, pada kegiatan Khataman Al Qur’an yang digelar di TKA/TPA Darul Iqamah.
Apresiasi dari Wabup Banjar H Saidi Mansyur tersebut, juga disambut gembira oleh para orang tua peserta khataman, serta warga masyarakat Desa Danau Salak yang berhadir menyaksikan.
Dalam kegiatan tersebut, H Saidi yang hadir dengan mengenakan sarung juga memberikan beberapa pesan kepada para santri/santriwati serta seluruh warga
Masyarakat di Desa Danau Salak agar senantiasa menjadikan membaca Al Qur’an sebagai aktivitas yang wajib dalam kehidupan sehari-hari dimanapun. “Jadikanlah membaca Al Qur’an sebagai aktivitas yang harus dilakukan setiap hari baik dimanapun berada”,ujarnya.

Dia juga mengaku sangat gembira dan bangga atas dilaksanakannya Khatam Al-Qur’an di desa tersebut, karena sangat positif bagi perkembangan generasi Qur’ani di Kabupaten Banjar. “Saya bangga digelarnya Khataman Al-Qur’an bagi anak-anak di Desa ini ini,” ungkap H Saidi Mansyur.
Saidi juga mengibau para pendidik dan orang tua untuk senantiasa menjaga dan mengarahkan anak-anaknya agar tidak terjerumus pada pergaulan yang tidak baik, serta menjauhkan mereka dari bahaya narkoba.
Kegiatan ini sendiri diikuti oleh para santri dan santriwati yang telah mengkhatamkan Al-Qur’an saat mengikuti proses pembelajaran di TKA/TPA Darul Iqamah Desa Danau Salak.
Acara khataman pun berlangsung semarak. Selain pembacaan ayat-ayat Alquran oleh peserta khataman dalam pembukaan, juga dihibur beberapa tarian islami dari para santriwati TKA/TPA Darul Iqamah. (Reza/Asep).

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...