PGRI YANG BARU DIMINTA BUNDA PAUD TINGKATKAN PERANNYA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Ketua II TP PKK Kab Banjar Hj Budiarti Nasrunsyah menghadiri sekaligus membuka acara Konferensi Daerah IGTKI – PGRI KAB Banjar dengan tema IGTKI – PGRI Bersatu Memantapkan Solidaritas Organisasi Profesi yang Kuat Bermartabat dan Berperan Aktif Mendukung Program Wajib Belajar Anak Usia 4-6 Tahun, bertempat di Aula TK Negeri Pembina Martapura, Kamis (22/11)
Kepengurusan IGTKI-PGRI Kab Banjar periode 2014 – 2018 akan berakhir dan akan dipilih lagi kepengurusan IGTKI-PGRI yang baru periode 2018 – 2021.
Budiarti Nasrunsyah menyampaikan sambutan Bunda PAUD Kab Banjar Hj Raudthul Wardiah Khalilurrahman mengatakan kepada pengurus yang terdahulu, Ia mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi ibu-ibu semua dalam menjalankan program kerja selama ini. Usia TK merupakan masa yang sangat menentukan terbentuknya kepribadian dan karakter anak. dan para Guru TK memiliki peran penting untuk mengarahkan bakat dan minat anak-anak, di kepengurusan IGTKI inilah program untuk menunjang pembentukan karakter anak tersebut dirancang.
Kepada pengurus baru yang terpilih. Saya berpesan agar bisa meneruskan program kerja yang terdahulu, merancang program terbaik untuk peningkatan kualitas pendidikan anak-anak kita dan IGTKI-PGRI terus tingkatkan perannya,” Pesan Bunda PAUD
Hasil konferensi daerah IGTKI – PGRI KAB Banjar yang baru periode 2018 – 2021, terpilih dengan hasil musyawarah, sebagai Ketua Satnah, Sekretaris Wartinah, Bendahara Barnice Arrang. Dihadiri Ketua IGTKI Provinsi Kalsel, Dinas Pendidikan Kab Banjar, Pengurus PGRI Kab Banjar serta Ketua dan Pengurus IGTKI – PGRI Kab Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X