PIM III PROVINSI JAWA TIMUR KUNJUNGI KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sebanyak 40 orang peserta (1 angkatan) Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan 81 Tahun 2018 dari Badan Diklat Provinsi Jawa Timur melaksanakan Benchmarking ke Kabupaten Banjar.
Peserta yang berasal dari Provinsi Jawa Timur sedang menyelenggarakan Diklat Kepemimpinan Tinkat III Angkatan 81 Tahun 2018 yang dimulai tanggal 17 September 2018 sampai dengan 14 Desember 2018 yang diikuti oleh 40 orang peserta (1 angkatan).
Para peserta Benchmarking tersebut, diterima langsung Sekda Banjar Ir H Nasrun Syah, MP beserta para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, di Aula Barakat Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Selasa (8/10).
Kepala Bidang Kompetensi Manajerial H M Suluh, SH, M.Si mengatakan “Kegiatan Benchmarking ini bertujuan untuk memantapkan teori dan ilmu yang telah diperoleh peserta selama mengikuti diklat. Adapun objek yang akan dikunjungi diantaranya Kecamatan Martapura Timur, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Banjar.”

Benchmarking ini dimaksudkan untuk membekali para peserta dengan kemampuan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki tempat best practice, baik pada strategi maupun kebijakan. Kemampuan tersebut didapat melalui pembelajaran benchmarking dan Knowledge Replication, tambahnya.
Sementara itu Sekda Banjar Ir H Nasrun Syah, MP mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan dan Anggota Diklatpim Tingkat III Angkatan 81 Tahun 2018, di Kota Martapura Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.
Nasrun Syah mengharapkan apa yang menjadi tujuan Benchmarking dapat dicapai. “Semoga dengan kegiatan Benchmarking ini memberikan banyak manfaat sehingga para peserta mampu berinovasi dan berani mencari terobosan-terobosan, melalui area perubahan yang akan dilakukan di masing-masing lokus,”ujarnya.*

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X