Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar. setelah kurang lebih tiga tahun mengabdi sebagai Kejari Kabupaten Banjar Slamet Siswanta, SH. MH kini harus pindah tugas ke Kejaksaan Agung Jakarta. Dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam Martapura. Senin (6/8) malam.
Hadir diacara pisah sambut tersebut Bupati Banjar H Khalillurahman, Sekretaris Daerah Banjar H Nasrunsyah, ketua DPRD H. Rusli, S, AP, MM, kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Dr. Ir. H. M. Farid Soufian, Ms, ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalillurahman, rombongan kepala SKPD Kabupaten Banjar dan para tamu undangan.
Sementara untuk pengganti dari Slamet Siswanta, SH. MH Sebagai Kejari Kabupaten Banjar adalah Muji Martopo SH. M. HUM. Acara pisah sambut tersebut juga sekaligus pemberiakan cindra mata dan koran mini sebagai kenang-kenangan khas dari Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar H Khalilurahman mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Slamet Siswanta, karena selama bertugas di Kabupaten Banjar sangat membantu dalam membangun wilayah terutama di kabupaten banjar, dan juga pihaknya mengucapakan selamat datang kepada Muji Murtopo di tanah serambi makkah.
“Semoga sukses di tempat tugas yang baru buat Slamet Siswanta, dan selamat datang buat kepala kejaksaan yang baru, semoga selalu dapat bekerja sama dengan baik bersama pemkab banjar,” ucapnya.
Slamet Siswanta mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada pemerintah Kabupaten Banjar yang selama dia bertugas selalu menjalin kerja sama yang sangat baik.
“Kepada Bupati Banjar, dan seluruh jajarannya, saya sangat berterima kasih, karena selama saya disini, pihak pemkab selalu mendukung dan bekerjasama dengan pihak kejaksaan,” katanya.
Selain itu Slamat Siswanta juga membeberkan, selama dia bertugas tidak sedikit kasus yang telah dia selesaikan, dan juga di akuinya hingga saat ini masih ada kasus yang belum selesai.
“Untuk kasus yang belum selesai, walaupun saya tidak disini lagi, tapi nanti kejari yang baru pasti akan melanjutkan kasus tersebut,” ujarnya.
Sementara Kepala Kejaksaan Nagri Kabupaten Banjar yang baru yakni Muji Murtopo menuturkan, dirinya berkomitmen akan menyelesaikan kasus-kasus yang telah masuk ke kejaksaan, namun dirinya akan mempelajari kasus tersebut terlebih dahulu.
“Ini baru hari pertama saya masuk kantor, tentu saya akan pelajari dulu kasus-kasunya, yang pasti saya komitmen akan menyelesaikan,” ujarnya.(Mc-Kab.Banjar)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X