PKK Banjar Terbuka Usulan dan Ide Anggota

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura,InfoPublik — Tim PKK Banjar Terbuka Usulan dan Ide Anggota Penggerak PKK Kabupaten Banjar sangat terbuka dengan usulan program serta ide kegiatan dari para anggota dan PKK kecamatan. Hal ini diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah saat memimpin Rapat Koordinasi PKK di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (4/2/2019).
Ditegaskan istri Bupati Banjar H Khalilurrahman ini, pengurus PKK Kabupaten Banjar ingin mengembangkan program kerja dengan membuka seluas-luasnya usulan dari anggota.
Tampak hadir pada Rapat Kerja PKK se Kabupaten Banjar tersebut, Sekda Banjar, H Nasrunsyah,, Kepala SKPD terkait dilingkungan Pemkab Banjar, serta semua pengurus tim penggerak PKK se-Kabupaten Banjar.
Hj Raudhatul Wardiyah menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang berhadir pada Rakor Rencana Program Kerja TP PKK Kabupaten Banjar tahun 2019.
“Pada Rakor hari ini, kita akan membahas dan bermusyawarah terkait program kerja apa saja yang akan kita laksanakan di tahun 2019 ini. Dan mengevaluasi program kerja tahun terdahulu,” katanya.
Dirinya mempersilakan yang ingin memberikan saran atau usulan, kira-kira program apa saja yang penting dan yang harus segera dilaksanakan di tahun 2019 ini.
Adanya Rapat Koordinasi ini, dirinya berharap, dapat semakin meningkatkankualitas kinerja PKK, dan akan mendapatkan ide-ide baru dari setiap OPD terkait dan para pengurus PKK.
“Kami berharap dukungan dari semua pengurus PKK dan SKPD terkait, agar PKK Kabupaten Banjar semakin maju dan dapat berperan dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah,” harapnya. (MC Kominfo Kab.Banjar/Rzq/Dani/eyv).

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X