PKK KABUPATEN BANJAR BINA PKK KECAMATAN ASTAMBUL DAN MATARAMAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Guna memberikan pemahaman dan pembinaan terhadap kader-kader PKK yang ada di Desa, perlu dijalin komunikasi dan silaturrahmi antara pengurus PKK di setiap tingkatan, ini tak lain tak bukan untuk terus terbinanya kader PKK yang ada di Desa dan Kecamatan dalam mecapai 10 Program Pokok PKK.
Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur saat mengunjungi kader-kader PKK di dua Kecamatan Astambul dan Kecamatan Mataraman pada Rabu, (24/7)
Selanjutnya tambah Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar tujuan kehadiran kami pertama kali adalah untuk mempererat silaturrahmi. dengan harapan , pertemuan kali ini dapat membuat seluruh kader-kader PKK desa Kelampayan Ulu lebih bersemangat , bisa berbuat labih lagi dan menjadi motivator di tengah-tengah masyarakat dalam mendukung seluruh program-program pemerintah, sesuai tupoksinya melalui 10 program pokok”. kata Nur Gita Tyas .
Pada kesempatan ini saya berpesan kepada ibu ketua TP PKK desa , saya percaya insyaallah apapun program-program yang diberikan pemerintah kepada kita PKK melalui pokja dapat kita jalankan” Pesannya lagi.
“Jangan merasa khawatir . jangan pernah bosan terus minta bimbingan dari PKK kecamatan Serta jalin komunikasi dengan baik dengan lintas sektor” Pintanya lagi. Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar berkesempatan melakukan ramah tamah dengan Kader PKK.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...