PLN Bantu Pengembangan Pendidikan Ponpes Hidayatullah Martapura

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Program Perusahaan Listrik Negara (PLN) Mengajar yang dilaksanakan serentak di 66 sekolah di Indonesia, juga dilaksanakan di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimamtan Selatan. PT PLN Kalsel-teng melaksanakan Program PLN Mengajar “Terangi Bangsa Dengan Pendidikan” dan PLN Peduli tersebut di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Martapura, Rabu (23/5).
Selain membantu dana pengembangan pendidikan sebesar Rp129.250.000, General Manajer PLN Persero Wilayah Kalsel-Teng, Sudirman juga menyampaikan pengajaran singkat di hadapan para santri ponpes.
Sudirman menjelaskan, Program PLN Mengajar sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan. Dan juga memberikan motivasi kepada semua siswa Pondok pesantren Hidayatullah agar selalu semangat dalam mencapai cita-cita.
PT PLN membantu meningkatkan pendidikan dan berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa serta menumbuhkan minat dan kepedulian kepada masyarakat, khususnya di sektor ketenagalistrikan melalui program PLN Mengajar.
Sudirman yang diserta sejumlah pejabat dan staff PT. PLN Kalselteng berharap nantinya ada santri yang ingin bergabung bersama PLN setelah mereka menyelesaikan studi mereka.
Dia berharap bantuan dana dari Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau lebih dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. PLN, bisa bermanfaat untuk mengembangkan pengajaran dan Pendidikan di Popes Hidayatullah.
Sementara itu Kepala Sekolah Tingkat Madrasah Aliyah, Popes Hidayatullah Martapura, Abdus Sani menyatakan terima kadih kepada PT PLN yang telah memilih pondok Pesantren Hidayatullah Martapura, sebagai tempat melaksanakan program PLN Mengajar.
“Juga kepada General Manajer PT PLN Kalselteng yang bersedia membagi ilmu dan pengalamannya, untuk memotivasi para siswa, sehingga bisa mengembangkan kemapuannya kelak,” ujar Abdus Sani.

Mewakili Ponpes Hidayatullah Martapura, Abdus Sani menyatakan sangat bersyukur karena mendapat bantuan dana CSR dari PT PLN, yang menurutnya akan sangat membantu dalam mengembangkan Pendidikan dan pengajaran di ponpes. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/ogb/dani)

Source:: Media Center

Source:: DISHUBKOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X