POLRES BANJAR BERSAMA FORKOMPINDA KABUPATEN BANJAR MUSNAHKAN BARANG BUKTI KASUS NARKOBA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemusnahan barang bukti hasil ungkapan kasus yang dilakukan oleh Polres Banjar bersama Forkompinda Kabupeten Banjar, Rabu (17/10/2018) di Aula Tribrata.
Barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan barang bukti dari pengungkapan kasus, temuan dan serahan dan lain lain yang harus dimusnahkan.
Hadir pada acara tersebut Bupati Banjar H Khalilurrahman, didampingi Kasatpol PP, dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar mengatakan saat ini Kabupaten Banjar termasuk daerah yang rawan terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut tentunya sejalan dengan pertumbuhan penduduk dan perkembangan daerah.

“Untuk itu kita semua berkewajiban menyampaikan pandangan, pemahaman, mengingatkan, menghimbau, serta berusaha maksimal agar narkoba bisa dicegah sedini mungkin. Jangan sampai ada yang masuk didalam lingkungan keluarga kita,” imbau orang nomor satu di Pemkab Kabupaten Banjar ini.
Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattnette mengatakan bahwa barang bukti yang dimusnahkan pada hari ini adalah barang bukti hasil pengungkapan kasus, berupa sabu sabu seberat etengah kilogram, kalau diuangkan kurang lebih 2 M. Selain itu juga eckstacy sebanyak 886 butir, Carnophen sebanyak 600 butir,”
“Alhamdulillah, pada hari ini dihadiri oleh forkompinda, dengan hadirnya forkompinda adalah bukti kita serius untuk membeantas peradaban narkoba.” tambahnya

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X