POLRES BANJAR GELAR TABLIQ AKBAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Banjar mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka mewujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk tahun 2019 di Masjid Agung Al karomah Martapura. (10/4) Pagi
Dengan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Banjar H. Khalilurrahman yang pada kesempatan itu diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ahmad Suprapto dan Wakapolres Joseph Edwar Purba, perwakilan Kodim 1006 Martapura, perwakilan dari berbagai Ormas Islam Kabupaten Banjar dan Forkopimda Kabupaten Banjar serta Al-Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus sebagai Penceramah.
“Melalui Tabligh Akbar ini mudah-mudahan mendorong pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Banjar  secara umum agar berlangsung aman dan damai”, ujar Wakapolres Joseph Edwar Purba dalam sambutannya.
Ia juga menegaskan “bahwa Polri bersama TNI siap mengawal dan mengamankan penyelenggaraan pemilu agar berjalan dengan lancar sehingga masyarakat  sekalian dapat menggunakan haknya dalam menentukan pilihan untuk pemilu mendatang”
Sementara itu, dalam ceramahnya Al -Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus menyampaikan “jangan hanya sibuk memikirkan pilpres saja tetapi sibuk lah memikirkan shalat kalian itu yang lebih penting”. pungkasnya.
Diakhir Ceramahnya Ia juga menghimbau “siapa pun pemimpin yang terpilih dalam pemilu nanti agar masyarakat khususnya Kabupaten Banjar agar menerima dengan penuh keridhaan dan jangan sampai masyarakat Kabupaten Banjar terputusnya tali Silahturrahmi hanya gara-gara perbedaan pilihan”.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...