Polres Banjar Terus Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Martapura, Infopublik – Kepala Kepolisian Resort Banjar Polda Kalimantan Selatan AKBP Andri Koko Prabowo tanpa lelah terus menghimbau masyarakat Kabupaten Banjar untuk mematuhi Protokol Kesehatan adaptasi kebiasaan baru, Rabu, (22/07).

Kapolres Banjar meinformasikan bahwa lokasi yang menjadi sasaran patroli gabungan Polres Banjar, Kodim 1006/MTP dan Satpol PP Kabupaten Banjar yaitu sarana publik seperti tempat ibadah, pasar, tempat-tempat keramaian dengan membuat pos pengamanan di empat titik yaitu Pasar Bauntung Batuah, Pasar Pusat Perbelanjaan Sekumpul, Pasar Kindai Limpuar Gambut dan Pasar Ahad Kertak Hanyar.

Pos pengamanan tersebut akan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru seperti memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, membagikan brosur kepada masyarakat dan mendata jumlah pengunjung yang taat menerapkan protokol kesehatan dan yang tidak taat menerapkan protokol kesehatan.

Dia juga menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk mendukung pemerintah dalam rangka mendorong dan menekat penurunan tingkat penyebaran covid-19 terutama pada tingkat infeksi dan angka kematian, serta mendorong pemulihan ekonomi dengan pembukaan kegiatan perekonomian dan sarana publik. (Hendy/PolresBanjar)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?