Posyandu Ceria

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar bekerja sama dengan Alfamart, menggelar posyandu ceria. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan cakupan program perbaikan gizi masyarakat di Wilayah Kecamatan Mataraman, Rabu (15/8).
Hadir di kegiatan posyandu ceria yaitu Kepala UPT Puskesmas Mataraman H Akhmad Baidawi, SKM, MM, para pegawai Alfamart di Desa Simpang Tiga Mataraman,dan para masyarakan yang mengikuti kegiatan posyandu ceria.
Kepala UPT. Puskesmas Mataraman, H Akhmad Baidawi, SKM, MM, kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan oleh Posyandu Ceria ini bersama dengan petugas Alfamart yang ada di Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman berjalan sukses, terlihat masyarakat juga sangat antusias untuk memeriksakan kesehatan anak-anaknya ke Posyandu Ceria di Alfamart.
“kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk selalu memerikasakan kesehatan anak mereka dan dalam kegiatan posyandu ini sekaligus memperkenalkan Alfamart yg ada di Desa Simpang Tiga Mataraman” Ujarnya.
Posyandu ceria dimaksudkan dalam rangka meningkatkan cakupan program perbaikan gizi masyarakat di Wilayah Kecamatan Mataraman selain itu juga Puskesmas Mataraman menggandeng pihak swasta melakukan kegiatan Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM).
UPT. Puskesmas Mataraman mempunyai 31 Posyandu yang tersebar di 15 (lima belas) Desa diwilayah Kecamatan Mataraman melakukan MOU untuk bekerja sama dengan Alfamart yg ada d wilayah Kecamatan Mataraman. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy).

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X