PRODUK UNGGULAN KAB. BANJAR TURUT MEMERIAHKAN KALSEL EXPO

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kalsel Expo 2017 ini adalah ajang pameran yang terbesar di Kalimantan yang dilaksanakan dari tanggal 4 s.d 8 Agustus 2017 di lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru.
Gelaran acara yang melibatkan ratusan pelaku usaha serta melibatkan provinsi di daerah lain, semisal Banten, Jakarta, Jatim, NTB, Jawa Barat ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Rudy Resnawan dan turut serta hadir Menteri PAN RB, Asman Abnur, dan Kepala LAN RI, DR Adi Suryanto serta Satuan Kerja Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemprov Kalsel.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar melalui Dekransda Kabupaten Banjar dan Bidang Perdagangan mengikuti Kalsel Expo. Pameran ini merupakan wadah untuk mempromosikan produk unggulan seperti kain sasirangan, arguci, batu permata, sulam sugul, Purun dll dan juga memamerkan produk olahan makanan seperti kerupuk, kacang, keripik, dan dll. Diharapkan dari pameran ini dapat membantu masyarakat sebagai pengusaha industri kecil dan menengah yang ada di Kabupaten Banjar dapat mencari peluang pasar dalam menjual hasil produksinya.

Tujuannya adalah mempromosikan produk unggulan dari hasil industri kecil dan menengah, meningkatkan kemampuan pengusaha dalam meningkatkan mutu produk yang dapat bersaing dipasaran, membantu pengusaha dalam memamerkan hasil produknya, membantu pengusaha dalam mencari peluang pasar didalam maupun luar daerah.

Source:: DISPERINDAG

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X