PROMOSIKAN DAERAH MELALUI TURNAMEN VOLLY BALL H SAIDI MANSYUR CUP TAHUN 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Turnamen Volly Ball H Saidi Mansyur Cup Tahun 2019 resmi digelar. Kejuaraan bola voli yang dilaksanakan di Desa Cindai Alus tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Minggu (17/2).
Pembukaan itu pun berlangsung meriah. Warga Desa Cindai Alus nampak antusias menyaksikan rangkaian pembukaan Turnamen Bola Voli yang digelar se Kalimantan Selatan tersebut.
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerangkan, gelaran turnamen tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar pecinta bola voli di Kalsel, serta sebagai upaya mempromosikan daerah.
“Kegiatan ini selain ajang silaturahmi antar pecinta bola voli, juga sebagai upaya dalam mempromosikan Kabupaten Banjar kepada seluruh masyarakat di Kalimanah Selatan”, terang H Saidi Mansyur.
Selain itu H Saidi Mansyur yang didampingi oleh sang istri Hj Nur Gita Tyas berharap, turnamen bola voli yang digelar dapat memberikan hiburan kepada masyarakat, dan mewadahi para atlet voli terutama, yang ada di Kabupaten Banjar untuk mengembangkan bakat dan kemampuan dalam menghadapi turnamen bergengsi lainnya.
Kejuaraan yang diikuti oleh 45 klub bola voli Kalimantan Selatan ini turut dihadiri Camat Martapura Kota Ahmad Junaidi beserta para Kepala Desa.
Pada rangkaian pembukaan, keluarga H Mansyur yang menjadi sponsor pada turnamen Volly Ball H Saidi Mansyur CUP 2019, membagikan ratusan doorprize kepada para masyarakat berhadir.
Turnamen itu sendiri menurut laporan panitia, dilaksanakan setiap akhir pekan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X