KETIKA PUASA PERBANYAK SADAQAH DAN JANGAN MENGGIBAH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DSC_0026Mengawali kegiatan rutinnya di bulan Ramadhan, Wakil Bupati Banjar Dr H Ahmad Fauzan Saleh MAg bersama isteri dan rombongan melaksanakan Safari Ramadhan dan bersilaturrahim langsung dengan masyarakat Desa Tambak Anyar Ulu Kecamatan Martapura Timur, Kamis 11 Juli 2013 atau bertepatan dengan 2 Ramadhan 1434 Hijriyyah, di Masjid As Shalihin.
Kedatangan Wakil Bupati dan rombongan ini disambut langsung oleh Camat Martapura Timur Drs Amir Hasan M.Sibersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Tambak Anyar Ulu.

Di awal sambutannya, Wakil Bupati Fauzan Saleh seperti biasa memperkenalkan satu persatu para pejabat yang mendampinginya terlebih dulu pada warga setempat.
Ia berharap, selama Ramadhan seluruh lapisan masyarakat agar bisa menjaga kekhusyu’an beribadah, caranya
dengan selalu menjaga ketentraman dan kerukunan di lingkungan masing-masing. Jadikan Ramadhan kali ini sebagai bulan yang
memberi dampak positif dalam menjaga situasi aman dan damai menatap Pemilu Legislatif 2014 yang akan datang.

Selain itu, Fauzan Saleh menghimbau agar masyarakat bisa menjaga kualitas puasanya, di siang hari dengan memperbanyak sadaqah, mengurangi bicara yang tidak penting, jangan sampai menggibah orang apalagi sampai memfitnah.
Kemudian menghidupkan malam-malam di bulan Ramadhan dengan Shalat Tarawih berjamaah dan tadarrus Al-Qur’an.
Dalam kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Daerah Fauzan Saleh juga menyerahkan sejumlah bantuan keagamaan untuk 2 buah Masjid masing-masing 20 juta rupiah dan 4 buah langgar masing-masing 7 juta rupiah, diterima langsung oleh masing-masing pengurus masjid dan langgar penerima bantuan yang ada di Kecamatan Martapura Timur.

Selesai sambutan, acara diisi dengan tausyiah singkat oleh Tuan Guru H Mahdiannoor dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.
(zak/hev/sul/oky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X