Puluhan Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Martapura, infoPublik – Menjelang Ramadhan, puluhan relawan Covid-19 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar kembali melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, Rabu (23/4/2020).
Penyemprotan disinfektan guna menanggulangi mewabahnya corona virus desease (covid-19).
Sejumlah fasilitas umum yang disemprot yakni halaman Kantor Kecamatan Gambut, tempat ibadah dan tempat umum lainnya di sekitar Jl. A. Yani Kecamatan Gambut. Selain itu juga gang-gang kecil dan Pasar Gambut serta di Desa Kayu Bawang.
Petugas yang tergabung dalam Kerukunan Relawan Kecamatan Gambut, sebelumnya diberi arahan oleh Camat Gambut Ahmad Fauzan.
“Penyemprotan disinfektan ini memerlukan dukungan tenaga Kerukunan Relawan Gambut. Bukan hanya itu, kita perlu juga mengingatkan warga untuk menaati imbauan pemerintah untuk tidak berkumpul-kumpul,” ujarnya.
Fauzan juga menyinggung perlunya untuk mendukung Puskesmas Gambut dalam penyediaan Alat Perlindungan Diri.
kita berupaya mencari dan menghubung para donator, yang telah kita laksanakan kita telah membagikan masker.
Relawan Kerukunan Gambut terdiri gabungan Lembaga dan organisasi masyarakat dikecamatan Gambut antara lain BPK Irgas, UPT Damkar Gambut, PJM 01 Gambut, Sinar Jaya, PMK Komplek Luthfia, Tagana Gambut.
Tampak hadir memberikan dukungan dari Polsek Gambut Rusbandi, Danramil 1006-08 Hadi Sutrisno, Lurah Gambut Darul Qutni dan para keryawan kecamatan. MC.Banjar/briefda.hairudin/dani

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?