PUPR Banjar Respons Laporan Masyarakat Terkait Jembatan Rusak

Martapura, InfoPublik – Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan langsung merespons laporan dari masyarakat terkait jembatan dalam kondisi rusak.

Jembatan di Desa Rantau Nangka ini merupakan akses utama bagi masyarakat setempat untuk beraktivitas, maka dari itu masyarakat berinisiatif melaporkannya karena berpotensi membahayakan warga yang melintas.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Banjar Solhan pada Selasa (13/10/2020) mengatakan, untuk saat ini hanya dilakukan perbaikan pada bagian yang rusak dengan menutup lubang-lubang yang ada di badan jembatan.

“Rusak ringan saja, namun jembatan itu sangat penting bagi masyarakat setempat. Karena itu kita langsung lakukan perbaikan,” ucap dia.

Dia mengakui bahwa, aparat Desa Rantau Nangka telah melaporkan ke pihak Bina Marga mengenai kondisi jembatan tersebut. “Setelah ada laporan masuk Sabtu kemarin, oleh tim langsung dicek ke lokasi dan Senin langsung kita perbaiki,” ujar dia.

Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah berencana akan melakukan perbaikan infrastruktur di wilayah tersebut, dan berencana melakukan perbaikan infrastruktur di wilayah tersebut selain ada jembatan yang rusak, ada juga jalan yang longsor. (MC Kab.Banjar/Sai/Man)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?