RAHMAT DHANNY BUKA KMD DARUL HIJRAH PUTRA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kadispora Kabupaten Banjar Rahmat Dhanny selaku Wakil ketua Kwarcab Banjar membuka secara resmi KMD (Kursur Mahir Dasar) di Balai Pendidikan Pondok Darul Hijrah Putra Desa Cindialus, Martapura, dengan jumlah peserta 150 orang,.dihadiri Pimpiinan Pondok Darul Hijrah KH Zarkasy Hasby Lc. Senin (31/12).kemaren.
Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar dengan tujuan dari kegiatan KMD ini adalah membekali para santri dengan berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman praktis dalam membina pramuka.
Rahmat Dhanny, dalam sambutannya mewakili Sekda Banjar Ir H Nasrunsyah mengatakan, Ia sangat mengapresiai kegiatan ini, apalagi tujuannya sangat berguna bagi santri, yakni pembinaan mental dan spiritual, untuk menambah wawasan kebangsaan, kebudayaan, ilmu pengetahuan dan teknologi.
kepada peserta agar dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir sehingga materi kursus dapat diserap dengan baik. Jadilah Pramuka yang bermanfaat, tentunya hal itu harus dibarengi dengan perilaku akhlak dan prestasi yang baik, Pramuka itu adalah orang-orang yang bergembira dan fokus pada tujuannya.
Pada akhir sambutan, Rahmat Dhanny berharap, agar semua peserta KMD ini dapat dengan serius mengikuti, memahami, menghayati dan melaksanakan AD/ART Gerakan Pramukan, serta menerapkannya secara efektif dan efisien dalam membina pramuka sesuai golongannya. “Semoga kegiatan Kursus Mahir Dasar Pramuka ini berjalan dengan lancar dan harapannya semoga membawa kebaikan bagi kemajuan” Dalam acara pembukaan KMD secara simbolis juga diadakan penyerahan bendera dan penyematan tanda peserta kepada dua perwakilan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...