RAKON PKK SE KABUPATEN BANJAR DALAM RANGKA REALISASI PROGRAM KERJA 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman menghadiri Rakon PKK Se Kabupaten banjar dalam rangka Realisasi program kerja 2019 di Mahligai Sultan Adam, Rabu (10/7) Siang.
Pada kegiatan Rakon PKK Se Kabupaten Banjar dalam rangka Realisasi program kerja 2019 ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah, Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD di lingkup Pemerintaah Kabupaten Banjar serta seluruh kader PKK Kabupaten Banjar.
Dalam kegiatan itu Bupati Banjar KH Khalilurrahman sangat mengapresiasi kepada TP PKK Kabupaten Banjar sebagai sarana mitra Pemerintah yang sangat besar peranannya dalam meningkatkan kualitas masyarakat terutama pada wanita dan anak serta membantu kinerja dalam pembangunan didaerah Kabupaten Banjar.
Ia juga berharap “semoga dengan adanya kegiatan Rakon PKK pada hari ini dapat menjadi sarana menjalin tali silahturrahmi dan sharing bagi para kader PKK untuk melaksanakan 10 program PKK dimasyarakat nantinya”, ucapnya.


Dalam sambutan selanjutnya Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah menyampaikan permohonan dukungan kepada Bapak Bupati Banjar dan seluruh SKPD untuk pembinaan PKK Kabupaten Banjar agar lebih optimal, baik berupa dukungan program kegiatan maupun sumber daya serta mengevaluasi program kerja PKK agar menyukseskan program pembangun di Kabupaten Banjar dan Ia berharap “seluruh anggota PKK Kabupaten Banjar, bisa ikut berperan dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah”, ucapnya.
Usai kegiatan Rakon PKK dilanjutkan dengan memberikan Surprise ulang tahun kepada Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah yang memasuki usia ke 64 yang dirayakan di Mahligai Sultan Adam beserta seluruh Para Pejabat Pemerintah Kabupaten Banjar serta seluruh Kader PKK Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...